Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tunda Bulan Madu, Ricky Fajrin Siap Habis-habisan Bela Bali United

By Aidina Fitra - Kamis, 25 April 2019 | 20:45 WIB
Kiri ke kanan, Ricky Fajrin, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly, merayakan gol Bali United ke gawang Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.
twitter.com/BaliUtd
Kiri ke kanan, Ricky Fajrin, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly, merayakan gol Bali United ke gawang Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Bek Bali United Ricky Fajrin Saputra terpaksa menunda bulan muda dengan istrinya.

Ricky Fajrin memilih untuk fokus pada Bali United yang akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019.

Kekasih Yulianindi Nenon itu masih bersyukur karena segala tahapan dalam pernikahannya berjalan lancar.

"Alhamdulillah acara pernikahan berjalan lancar dan saya sekarang sudah resmi berkeluarga. Saya secara pribadi tentu punya motivasi untuk berkembang dan memberikan yang terbaik bagi keluarga maupun Bali United," kata RIcky Fajrin, dikutip SuperBall.id dari laman resmi Bali United, Kamis (25/4/2019).

Ricky Fajrin menegaskan sebagai pesepak bola profesional ada keinginan untuk cepat bergabung dengan skuat Bali United.

Apalagi Bali United memiliki pertandingan penting yang akan digelar pada Jumat (26/4/2019).

"Ada keinginan untuk kembali, secepat mungkin bergabung dengan tim. Apalagi ada pertandingan penting yang sudah menunggu," lanjut Ricky Fajrin.

Pemain 23 tahun itu menegaskan siap tampil maksimal dan bermain habis-habisan untuk mengalahkan Persija Jakarta.

"Semua tahu Persija adalah tim berkualitas. Di sana juga ada Riko Simanjuntak yang memiliki kecepatan. Tapi rekan-rekan saya siap memberikan perlawanan," kata Ricky Fajrin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.