Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Marko Simic, Persija Tetap Jadi Ancaman bagi Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 April 2019 | 17:05 WIB
  Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pad
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pad

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan tanpa marko Marko Simic ketika menghadapi Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Meskipun demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai Persija Jakarta tetap berbahaya walaupun tidak diperkuat Marko Simic.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu menyampaikan Persija Jakarta masih memiliki beberapa penyerang.

Sejauh ini, bila tidak ada Marko Simic, tim asuhan Ivan Kolev itu memasang Bruno Matos, Bambang Pamungkas, atau Silvio Escobar di lini depan Persija Jakarta.

Kabarnya, Ivan Kolev hanya membawa Bruno Matos dan Bambang Pamungkas di lini depan Macan Kemayoran. Sementara Silvio Escobar yang tidak mengalami cedera apa-apa ditinggal di Jakarta.

Baca Juga : Teco Sesalkan Persija Kalah dari Ceres Negros di Piala AFC 2019

"Persija Jakarta masih punya beberapa pilihan pemain di lini depan yang bagus-bagus," kata Teco saat sesi jumpa pers di Bali, Kamis (25/4/2019).

"Waktu saya masih di Persija Jakarta musim kemarin, kami pernah bermain tanpa Marko Simic, tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan posisinya," ucap Teco yang sebelumnya melatih Persija Jakarta dalam dua musim terakhir.

Seperti diketahui, Marko Simic dikabarkan masih berada di Australia akibat kasus dugaan pelecehan seksual.

Penyerang asal Kroasia itu dikabarkan akan segera kembali ke Persija Jakarta sebelum Liga 1 2019 digelar pada 15 Mei mendatang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X