Batal ke Yogyakarta, Persebaya Akan Gelar TC di Bali

By BolaSport - Kamis, 25 April 2019 | 16:40 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United di semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.
PERSEBAYA.ID
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United di semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan menjalani agenda pemusatan latihan (training camp) di Bali sebelum berhadapan dengan Madura United di Piala Indonesia 2018.

Persebaya Surabaya memutuskan untuk menggelar training camp (TC) di Bali sebelum menghadapi Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya, Persebaya sempat bimbang menentukan lokasi TC mereka antara Yogyakarta atau Bali.

Namun, hari ini, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman(Djanur), telah menentukan bahwa anak asuhnya akan berlatih di Bali.

"Kami tidak boleh berpuas diri. Kami akan menggelar pemusatan latihan di Bali untuk memperbaiki kekurangan yang ada," kata Djadjang dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persebaya.

Baca Juga : Sebelum Lawan Madura United, Persebaya Berencana Gelar TC di Yogya

Skuat Bajul Ijo direncanakan akan berada di Bali mulai 29 April hingga 4 Mei 2019.

Tim pelatih telah mempersiapkan jadwal latihan sekaligus pertandingan uji coba selama TC di Pulau Dewata.

"Tidak hanya fisik dan strategi, kami melakukan TC di Bali juga untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan tim," ujar Djanur menambahkan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X