Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 Semakin Dekat, Mental Pemain PSS Sleman Belum Memuaskan

By BolaSport - Minggu, 28 April 2019 | 18:05 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, masih belum puas dengan penampilan pemainnya saat melakoni laga uji coba kontra Perseru Badak Lampung FC.

Dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/4/2019), PSS Sleman bermain imbang 0-0 dengan Perseru Badak Lampung FC.

Seto Nurdiantoro tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia menilai bahwa masalah mental menjadi penyebabnya.

Baca Juga : Liga 1 2019, 7 Ekspatriat Kembali ke Indonesia

"Dari awal tidak ada greget, hal ini sudah terlihat sejak latihan juga," ucap Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

"Saya rasa lebih ke psikis pemain, seperti ada masalah. Beda gregetnya dibanding saat Piala Presiden lalu," tambahnya.

Kendati unggul penguasaan bola, PSS justru nyaris kebobolan pada awal babak pertama andai tendangan bebas legiun asing Badak Lampung FC, Vidal tak melebar tipis dari gawang.

Sementara dua pemain asing PSS, yakni Alfonso de la Cruz dan Batata, tidak bisa berbuat banyak karena justru harus ditarik lebih awal akibat mengalami cedera.

Hanya usaha gelandang asal Argentina, Brian Ferreira, yang membuat Elang Jawa nyaris membuka keunggulan pada babak pertama.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X