Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dapat Tambahan Tenaga Jelang Hadapi Becamex Binh Duong

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 29 April 2019 | 16:54 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).

SUPERBALL.ID - Tim pelatih Persija Jakarta akan membawa Rishadi Fauzi untuk melawan Becamex Binh Duong pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Kehadiran Rishadi Fauzi tentu saja akan menambah amunisi lini depan Persija Jakarta untuk membongkar pertahanan Becamex Binh Duong.

Keputusan mengikutsertakan Rishadi Fauzi karena cedera pemain asal Jakarta itu sudah mulai membaik.

Rishadi Fauzi mengaku ia sebelumnya harus beristirahat lebih dari satu bulan untuk fokus menyembuhkan cederanya tersebut.

Baca Juga : Jadwal Persija Jakarta dan PSM Makassar di Piala AFC 2019

Rishadi Fauzi juga sudah satu pekan terakhir ikut berlatih bersama Persija Jakarta.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengalami cedera ada robekan pada salah satu ototnya.

"Dokter bilang lama kelamaan akan sembuh, jadi harus sering dibawa gerak agar bisa lebih membaik," kata Rishadi Fauzi seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut Rishadi Fauzi mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan izin dari dokter tim Persija Jakarta untuk berlatih seperti biasa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.