Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penampilan Dua Pemain Asing PSS Sleman Mengecewakan Seto Nurdiantoro

By BolaSport - Senin, 29 April 2019 | 17:51 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).

SUPERBALL.ID - Penampilan dua pemain asing PSS Sleman saat laga uji coba kontra Perseru Badak Lampung FC membuat sang pelatih, Seto Nurdiantoro, kecewa.

Laga PSS Sleman kontra Perseru Badak Lampung FC yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/4/2019) berlangsung imbang 0-0.

Dalam laga tersebut, Seto Nurdiantoro, langsung mengganti dua gelandang asing yakni Guilherme Batata dan Brian Ferrerira sebelum bubaran.

Seto mengaku kecewa dengan penampilan mereka karena tidak menunjukan kualitas sebagai pemain asing.

"Ya, saya pikir Batata dan Brian belum menunjukkan performa seperti yang saya inginkan. Makanya, dalam pertandingan kemarin, kedua pemain ini kami tarik keluar sebelum bubaran," ujar Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Baca Juga : Sylvano Comvalius Akhirnya Mengikuti Latihan Perdana di Arema FC

Seto juga menegaskan, kalau penampilan mereka masih sama, maka tidak ada tempat untuk bisa menjadi pemain inti.

Meski mereka adalah legiun asing yang didatangkan untuk mendongkrak performa Elang Jawa, Seto mengaku tidak akan ada jaminan keduanya masuk starting eleven.

"Jadi, kalaupun mereka nanti kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya di kompetisi mendatang, ya mungkin tidak saya mainkan," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.