Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Home United, PSM Makassar Berhasrat Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

By Muhammad Robbani - Senin, 29 April 2019 | 19:12 WIB
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain PSM Makassar merayakan gol yang dicetak Eero Markkanen ke gawang Kaya FC pada ajang Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar akan berhadapan dengan Home United dalam laga lanjutan fase Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (29/4/2019).

Bagi PSM Makassar, mereka menghadapi Home United adalah laga yang akan menentukan.

Apakah skuat Juku Eja bisa mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen atau turun posisi.

Saat ini, PSM memimpin klasemen dengan torehan delapan poin atau unggul satu angka di atas Home United, sebagai runner-up sementara.

Baca Juga: Misi Besar 2 Pengusaha Indonesia untuk Klub Inggris Berusia 125 Tahun

Untuk itu, pelatih PSM, Darije Kalezic bertekad untuk meraih hasil positif demi mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen.

"Kami pemimpin grup dan ingin tetap memimpin grup setelah pertandingan ini. Kami ingin melakukan langkah besar sebagai pemuncak grup," kata Darije Kalezic, Senin (29/4/2019).

"Besok, itu kesempatan pertama kami untuk melakukan ini. Kami akan melakukann segalanya untuk merealisasikannya," ujarnya menambahkan.

 

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu pun yakin persiapan timnya sudah sangat matang untuk bisa memenuhi target ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X