Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Bawa 20 Pemain untuk Menghadapi Persija di Jakarta

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 April 2019 | 15:47 WIB
Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).
INSTAGRAM.COM
Aksi Stefano Lilipaly saat membela Bali United melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).

SUPERBALL.ID - Bali United akan bersua tuan rumah Pesija Jakarta dalam babak perempat final leg kedua Piala Indonesia 2018.

Laga perempat final leg kedua Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs Bali United akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (5/5/2019) mendatang.

Sebelum melawat ke Bekasi, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, telah melakukan persiapan maksimal.

Saat ini Teco tengah menurunkan intensitas latihan untuk menjaga kebugaran para pemain.

“Menu Latihan sebelum leg kedua, pemain lain empat sesi pertama, fisik, kecepatan, dengan bola dan tanpa bola," ucap Teco dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Baca Juga : Lawan Persija, Irfan Bachdim Tak Gentar dengan Tekanan The Jak Mania

"Kemudiaan latihan teknik, seperti dribbling saat satu lawan satu, dua lawan satu, dan kemudian ada latihan crossing dan finishing,” tambahnya.

Sementara itu asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menegaskan bakal memboyong 20 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta di leg kedua.

“Seperti biasa kami akan membawa 20 pemain hadapi laga kedua kontra Persija di Bekasi,” kata Eko.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X