Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Imbauan Persib Bandung kepada Bobotoh Terkait Penggunaan Tiket Online

By BolaSport - Rabu, 1 Mei 2019 | 14:24 WIB
Koreografi Bobotoh saat laga Persib Bandung melawan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).
INSTAGRAM.COM
Koreografi Bobotoh saat laga Persib Bandung melawan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan menerapkan sistem penjualan tiket online untuk para suporter fanatiknya, bobotoh, mulai musim 2019.

Tiket online ini menjadi terobosan baru dari Persib Bandung untuk bobotoh.

Persib Bandung menerapkan sistem tiket online demi memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada suporter saat menyaksikan timnya berlaga di markas sendiri.

Persib Bandung pun mulai memberikan imbauan-imbauan kepada fan fanatiknya agar mulai terbiasa dalam mengakses tiket secara online.

Baca Juga : Eks Persib Cetak Brace, Dua Mantan Striker Garang Liga 1 Bawa Kedah FA Menang

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (1/5/2019), tim beralias Maung Bandung itu pun membuat beberapa langkah mudah bagi bobotoh yang ingin masuk ke stadion menggunakan tiket secara online.

Ada dua tahapan yang harus dipenuhi oleh bobotoh ketika masuk ke stadion menggunakan tiket online.

Pertama adalah bagi pengguna member Persib Bandung hanya boleh membeli satu tiket setiap laga home Persib Bandung.

Sebab, transaksi pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi PersibApp yang tentunya setiap bobotoh wajib melakukan registrasi terlebih dahulu.

Kedua, saat pembelian tiket berhasil jangan menghapus atau membuang bukti pembayaran.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.