Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal di Piala AFC 2019, Pelatih Persija Jakarta Minta Maaf pada The Jak Mania

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 1 Mei 2019 | 20:31 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tertawa saat memimpin latihan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tertawa saat memimpin latihan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta menelan kekalahan ketika melawan Becamex Binh Duong dengan skor 1-3 pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta maaf kepada The Jak Mania.

Dalam pertandingan sore tadi, ada sekitar ratusan The Jak Mania hadir langsung memberikan dukungan kepada Persija Jakarta di Vietnam. Mereka terus memberikan dukungan kepada Ismed Sofyan dkk agar bisa memetik kemenangan dalam pertandingan itu.

Namun, apa yang diharapkan The Jak Mania tidak berjalan mulus. Persija Jakarta menelan kekalahan dan sekaligus menutup peluang untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala AFC 2019.

“Bukan tugas mudah untuk memainkan pertandingan itu,” kata Ivan Kolev.

“Saya mengerti The Jak Mania kecewa dengan hasil ini, saya tetap mengapresiasi dukungan mereka,” kata Ivan Kolev menambahkan.

Ivan Kolev juga memberikan selamat kepada Becamex Binh Duong yang berhasil meraih kemenangan melawan Persija Jakarta. Pelatih asal Bulgaria itu memberikan doa agar wakil Vietnam tersebut bisa melangkah lebih jauh di Piala AFC 2019.

“Saya tidak mau banyak komentar tentang Becamex Binh Duong, saya hanya berharap mereka sukses di laga selanjutnya,” kata Ivan Kolev.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.