Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Incar Laga Uji Coba Menghadapi Tim Asia Pasifik

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 2 Mei 2019 | 19:19 WIB
Bek timnas Indonesia, Yanto Basna (32) bersama para pemain skuat Garuda jelang laga uji coba kontra timnas Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, 25 Maret 2019.
FACEBOOK.COM/MFFMYANMAR
Bek timnas Indonesia, Yanto Basna (32) bersama para pemain skuat Garuda jelang laga uji coba kontra timnas Myanmar di Stadion Mandalathiri, Mandalay, 25 Maret 2019.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Yordania pada 11 Juni 2019.

Setelah melawan Yordania, agenda padat juga menghampiri timnas Indonesia.

Seperti yang dikatakan Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, timnas Indonesia akan melakoni satu laga uji coba kembali pada 15 Juni 2019.

Pertandingan tersebut rencananya digelar di Indonesia.

Untuk siapa lawannya, Gatot Widakdo masih merahasiakannya.

Ia sedikit memberikan bocoran bahwa lawan timnas Indonesia nanti negara Asia Pasifik.

Baca Juga : Resmi, Timnas Indonesia Akan Uji Coba Lawan Yordania Seusai Lebaran

"Setelah lawan Yordania, timnas Indonesia kembali uji coba melawan salah satu negara Asia Pasifik pada 15 Juni 2019," kata Gatot Widakdo saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (2/5/2019).

"Kalau lawan Yordania itu kami bermain di sana, tapi untuk tanggal 15 Juni nanti akan digelar di Indonesia," ucap Gatot Widakdo menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.