Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos PSIS Surati PT LIB Soal Jadwal Liga 1 2019 yang Memberatkan

By BolaSport - Jumat, 3 Mei 2019 | 17:06 WIB
 CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019.
(Dok. PSIS)
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) Semringah dengan Gelaran Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - CEO PSIS Semarang,Yoyok Sukawi, mengaku masih mengeluhkan masalah jadwal Liga 1 yang telah dibuat oleh PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator kompetisi.

Sesuai jadwal, kompetisi Liga 1 2019 akan segera dimulai pada 15 Mei 2019 secara serentak.

Keputusan itu ternyata tidak ditanggapi sepenuhnya dengan baik oleh beberapa pihak termasuk PSIS Semarang klub peserta Liga 1 2019.

PSIS Semarang merasa mendapat beberapa kerugian penting dari jadwal yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator kompetisi.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (3/5/2019), di putaran pertama Liga 1, PSIS akan memainkan delapan laga kandang.

Baca Juga : Simak, Berikut Info Tiket Laga Uji Coba Arema FC Vs PSIS Semarang

Namun, dari delapan laga kandang yang akan dijalani PSIS Semarang hanya ada dua laga kandang PSIS yang dilangsungkan pada akhir pekan.

Manajamen PSIS Semarang mengkhawatirkan dukungan suporter akan berkurang jika Laskar Mahesa Jenar bermain kandang tapi bukan di akhir pekan.

Klub kebanggaan warga Semarang ini memang masih menjadi tim musafir di Liga 1 2019, setelah Stadion Jatidiri, Semarang belum selesai direnovasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.