Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Alfredo Vera soal Kekalahan Kontroversial Bhayangkara FC dari PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 4 Mei 2019 | 10:21 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Lapangan B, Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, berkomentar soal kekalahan timnya dari PSM Makassar pada ajang Piala Indonesia 2018.

Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-2 dari PSM Makassarpada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019).

Menanggapi hasil pertandingan itu, Alfredo Vera mengatakan Bhayangkara FC cukup bermain baik pada babak pertama, namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Sementara pada babak kedua, Alfredo Vera cukup menyayangkan permainan dari anak-anak asuhnya itu.

"Kami bermain bagus pada babak pertama tapi tidak mencetak gol, lalu di babak kedua pertandingan berjalan terlalu berantakan," kata Alfredo Vera selepas pertandingan.

Bhayangkara FC sejatinya berhasil mencetak gol pada menit ke-28 lewat tendangan bebas Anderson Salles.

Baca Juga : Wasit Terbaik Piala Presiden 2019 Diminta Jangan Ada di Liga 1 2019

Namun demikian, wasit Nusur Fadilah tidak mengesahkan gol tersebut karena dinilai bola belum masuk ke gawang PSM Makassar.

Melihat dari rekaman ulang, bola tendangan Anderson Salles terlihat sudah masuk ke dalam gawang PSM Makassar yang dikawal Rivky Mokodompit.

Tidak disahkan golnya itu membuat para pemain Bhayangkara FC melakukan protes kepada wasit terbaik Piala Presiden 2019 tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.