Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Umuh Muchtar kepada Rene Alberts: Antar Persib Juara di Musim 2019

By BolaSport - Sabtu, 4 Mei 2019 | 11:25 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap Robert Rene Alberts bisa mengantar Maung Bandung meraih juara di musim 2019.

Robert Rene Alberts akhirnya resmi ditunjuk oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pelatih baru tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Dia akan menggantikan peran pelatih sebelumnya, Miljan Radovic, yang memutuskan melanjutkan kursus lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Pelatih asal Belanda ini rencananya akan dikontrak selama dua tahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun.

Robert memang masih menganggur semenjak meninggalkan PSM Makassar awal tahun ini karena masalah kesehatan.

Baca Juga : Bocoran Strategi Borneo FC Untuk Lawan Persib Bandung, Bertahan Total?

Penunujukkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib pun mendapat tanggapan dari semua pihak termasuk dari jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung, mengatakan sangat senang dengan bergabungnya Robert Rene Alberts ke tim Maung Bandung. 

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (4/5/2019) Umuh menambahkan proses pergantian kursi pelatih dari Radovic ke Robert berjalan tanpa kendala.

Orang penting di jajaran Persib itu mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Radovic.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X