Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terens Puhiri Waspadai Kebangkitan Persib di Bawah Kepelatihan Rene Alberts

By BolaSport - Sabtu, 4 Mei 2019 | 11:45 WIB
   Winger Terens Puhiri melakukan pemanasan jelang laga Port FC kontra tuan rumah Bangkok United pad
estu
Winger Terens Puhiri melakukan pemanasan jelang laga Port FC kontra tuan rumah Bangkok United pad

SUPERBALL.ID - Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga kedua tim rencanannya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru dan sengit mengingat peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persib saat menjalani laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga : Incar Kemenangan, Persib Terancam Tanpa Pilar Penting Pertahanan saat Lawan Borneo FC

Meski kalah, Persib Bandung berhasil mencetak satu gol ke gawang Borneo FC pada laga leg pertama dan hanya butuh kemenangan 1-0 atas tim berjulukan Pesut Etam untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terens Puhiri winger andalan Borneo FC mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan akan mewaspadai kebangkitan Persib Bandung

Persib Bandung akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, bobotoh, dan diprediksi akan tampil menyerang.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (4/5/2019), sehari menjelang laga, Persib dipimpin oleh pelatih baru asal Belanda, Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts menggantikan peran Miljan Radovic yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya dalam kursus kepelatihan UEFA Pro.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.