Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion Andi Mattalatta Rusak Setelah Dipakai untuk Laga PSM Makassar Kontra Bhayangkara FC

By BolaSport - Sabtu, 4 Mei 2019 | 13:15 WIB
Stadion Andi Mattalatta mengalami kerusakan seusai laga PSM Makassar melawan Bhayangkara FC, Jumat (3/5/2019)
WAHYU/TRIBUNTIMUR.COM
Stadion Andi Mattalatta mengalami kerusakan seusai laga PSM Makassar melawan Bhayangkara FC, Jumat (3/5/2019)

SUPERBALL.ID - Stadion Andi Mattalatta dikabarkan mengalami kerusakan setelah dipakai untuk menggelar laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018antara PSM Makassar melawan Bhayangkara FC, Jumat (3/5/2019).

Markas PSM Makassar ini dikabarkan mengalami kerusakan pada beberapa fasilitasnya setelah skuat Juku Eja menang 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Kerusakan-kerusakan yang ada di stadion kebanggaan warga Kota Makassar ini adalah adanya bagian kaca pintu ruang ganti pemain yang ditempati tim Bhayangkara FC.

Kaca pintu tersebut pecah berserakan dan memunculkan dugaan adanya ketidakpuasan dari tim Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bhayangkara FC Kalah Kontroversial dari PSM, Ini Kata Alfredo Vera

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Sabtu (4/5/2019), Yahya Siradjuddin selaku penanggung jawab Infrastruktur Stadion Andi Mattalatta membenarkan kejadian tersebut.

Yahya menjelaskan, bahwa kaca di ruang ganti pemain milik Bhayangkara FC pecah berserakan.

"Infonya benar kaca pintu ruang ganti pemain di Stadion Mattoanging rusak," ujar Yahyah.

Dia pun masih belum mengetahui seperti apa kejadiannya, namun Yahya menduga pecahnya kaca di ruang ganti pemain di Stadion Andi Mattalatta dilakukan oleh tim Bhayangkara FC.

"Tapi detailnya kejadiannya tidak diketahui secara pasti. Yang jelas dari pihak Bhayangkara FC yang mengalami kerusakan," ucap Yahyah.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Bhayangkara FC terkait insiden pecahnya kaca di ruang ganti pemain di Stadion Andi Mattalatta.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X