Irfan Bachdim Enggan Soroti Tren Buruk yang Tengah Melilit Persija

By BolaSport - Minggu, 5 Mei 2019 | 11:35 WIB
Aksi penyerang Bali United, Irfan Bachdim (kiri) saat melakukan sepakan ke gawang Blitar United pada laga 32 besar Piala Indonesia 2018,  1 Februari 2019.
TWITTER.COM/BALIUTD
Aksi penyerang Bali United, Irfan Bachdim (kiri) saat melakukan sepakan ke gawang Blitar United pada laga 32 besar Piala Indonesia 2018, 1 Februari 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Bali United, Irfan Bachdim, enggan membahas tren bruk yang sedang dialami Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir.

Hal ini dia sampaikan menjelang laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Persija Jakarta akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan diprediksi bakal tampil maksimal demi merebut tiket lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Sebab, mereka akan didukung penuh oleh puluhan ribu suporter fanatiknya, The Jak Mania, sehingga ingin memberikan hasil terbaik dengan sebuah kemenangan.

Baca Juga : Piala Indonesia - Info Tiket Laga Leg 2 Persija Vs Bali United

Meski Persija akan didukung penuh oleh puluhan ribu The Jak Mania, Bali United mengaku tidak merasa gentar.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (5/5/2019), Irfan Bachdim yang hadir mendampingi pelatih Bali United di sesi prematch conference, Sabtu (4/5/2019) mengatakan bila dia dan rekan-rekannya siap tampil maksimal.

Dia sadar bahwa Persija Jakarta akan tampil di hadapan pendukung fanatiknya, The Jak Mania pada laga ini.

"Kami datang ke Cikarang tentu dengan persiapan yang cukup baik. Kami sudah melakukan beberapa kali sesi latihan di Bali dan ini menjadi modal kami menghadapi Persija hari ini," ucap Bachdim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X