Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Faktor yang Membuat Persija Jakarta Mampu Tumbangkan Bali Unite

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 5 Mei 2019 | 18:44 WIB
Bintang Bali United Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/BALIUTD
Bintang Bali United Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan melawan Bali United dengan skor 1-0 pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019).

Gol semata wayang Persija Jakarta dicetak oleh Ismed Sofyan melalu tendangan penalti pada babak kedua.

Selepas pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan faktor kemenangan Macan Kemayoran sore hari ini atas Bali United.

Pelatih asal Bulgaria itu mengatakan bahwa Persija Jakarta menang karena ia memberikan kepercayaan penuh kepada Ismed Sofyan dkk.

Persija Jakarta memang wajib meraih kemenangan melawan Bali United.

Sebab, sebelumnya Ismed Sofyan dkk sudah merasakan kekalahan lima kali secara beruntun dan membuat langkah Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019 terhenti.

“Pemain kami punya mental cukup keras, saya tidak perlu kasih motivasi ke pemain,” kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

“Saya percaya kepada pemain kalau mereka memang laki-laki berkualitas dan berhasil membuktikan di lapangan,” ucap eks pelatih timnas Indonesia itu.

Ivan Kolev juga tidak mau berbicara terlalu panjang terkait keluarnya Persija Jakarta dari tekanan The Jak Mania yang meminta kemenangan.

Menurut Ivan Kolev, para pemain Persija Jakarta sebelumnya kelelahan dengan jadwal padat yang dirasakan Andritany Ardhiyasa dkk.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X