Pelatih Garuda Select Dennis Wise Komentari Taktik Racikan Fakhri Husaini

By BolaSport - Selasa, 7 Mei 2019 | 13:10 WIB
Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, memberikan komentar terkait formasi yang diusung Fakhri Husaini saat melawan Leicester City U-17 pada 6 Mei 2019.
KOMPAS.COM
Pelatih Garuda Select, Dennis Wise, memberikan komentar terkait formasi yang diusung Fakhri Husaini saat melawan Leicester City U-17 pada 6 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih tim Garuda Select, Dennis Wise, mengomentari taktik racikan Fakhri Husaini yang diterapkan dalam laga melawan Leicester City U-17, Senin (6/5/2019).

Garuda Select menahan imbang Leicester City U-17 dengan skor 2-2 pada laga uji coba Senin (6/5/2019).

Performa apik Garuda Select tak lepas dari arahan pelatih dadakan, Fakhri Husaini.

Pelatih timnas U-18 Indonesia itu diberi kesempatan untuk memimpin skuat Garuda Select saat melawan Leicester City U-17.

Pada laga ini, Fakhri mengubah formasi yang bisa diterapkan pelatih Garuda Select, Dennis Wise, dari 3-5-2 menjadi 4-3-3.

Baca Juga : Disaksikan Ratu Tisha, Garuda Select Bermain Imbang dengan Leicester City U-17

Terkait perubahan pola tersebut, Dennis Wise mengaku tidak masalah.

Menurutnya, skema permainan bukan hal utama dalam sebuah tim, karena yang terpenting adalah cara bermain dari setiap individu.

"Ini bukan soal sistem tetapi tentang pribadi, bagaimana mereka memahami permainan dan mengambil keputusan," kata Dennis Wise dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X