Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesan Beckham soal Pengalaman Hari Pertama Puasa Sambil Berlatih bersama Persib

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 7 Mei 2019 | 13:35 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.
japrit
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

SUPERBALL.ID - Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasakan pengalaman pertama berlatih bersama tim senior Maung Bandung saat menjalankan ibadah puasa.

Bagi Beckham Putra Nugraha, tentu ada perbedaan antara latihan di bulan puasa dengan hari-hari biasa.

“Perbedaannya tenaga lebih banyak, lebih kerasa, kalau hari biasa semangatnya beda tapi kalau puasa ya hitung-hitungan ibadah juga,” ujar Beckham Putra Nugraha setelah berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Senin (6/5/2019).

Pada hari pertama puasa dan buka bersama bersama teman satu timnya di Persib Bandung, ia merasakan kebersamaan yang kental.

“Ini pertama kali buka bersama dengan para senior, kebersamaannya semakin baik dan saat liga bisa terjalin erat. Semoga kebersamaan ini terbawa saat pertandingan,” ujar pemilik nomor 93 di tim Maung Bandung ini.

Baca Juga : Persipura Terpaksa Coret Dua Pemain Asing Karena Masalah Ini

Kick off Liga 1 2019 berlangsung pada 15 Mei nanti tapi Persib Bandung dijadwalkan mulai bertanding pada 18 Mei menghadapi Persipura Jayapura.

Beckham mengatakan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa dipercaya pelatih Robert Rene Alberts.

“Yang penting kita berusaha keluarkan yang terbaik dan di  pertandingan pertama bisa meraih tiga poin,” ujar pemain jebolan Diklat Persib ini.

Sejauh ini, Beckham Putra Nugraha sudah mendapat sinyal bagus sejak bergabung dengan skuat Persib Bandung.

 

Di bawah dua pelatih berbeda, Miljan Radovic dan Robert Rene Alberts, Beckham Putra Nugraha sudah mendapatkan jam terbang.

Bahkan dalam laga debut Robert Rene Alberts bersama Persib Bandung, Beckham Putra sudah mendapat kepercayaan untuk tampil.

Dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, Robert Rene memainkan Beckham Putra untuk menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan.

Gelandang muda kelahiran 29 Oktober 2001 tersebut berjanji untuk tak menyia-nyiakan peluang untuk berkontribusi dalam skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Karena itu, ia bertekad untuk segera beradaptasi dari metode kepelatihan Miljan Radovic ke metode kepelatihan Robert Rene Alberts.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Gelandang Muda Persib Bandung Beckham Putra Bicara Soal Latihan Selama Bulan Puasa, http://jabar.tribunnews.com/2019/05/07/gelandang-muda-persib-bandung-beckham-putra-bicara-soal-latihan-selama-bulan-puasa.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X