Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Dapat Pembelaan di Tengah Desakan dari The Jak Mania

By Muhammad Robbani - Selasa, 7 Mei 2019 | 19:37 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin latihan timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Hal
PERSIJA.ID
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin latihan timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Hal

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta berhasil memutus rekor buruk kalah lima kali beruntun dengan mengalahkan Bali United 1-0 pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018, Minggu (5/5/2019).

Sorotan ke pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev yang sebelumnya menjadi bahan perbincangan pun kini sudah lebih relatif tenang.

Lalu, seperti apa pandangan manajemen Persija soal Ivan Kolev setelah kemenangan atas Bali United?

"Aduh kalau itu no comment. Begini ya begini, kami enggak menjangkau yang kaitannya dengan teknis," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tim teknis juga kemarin sama-sama sepakat apa sih kendala yang ada di tim ini, mereka semua meramu dan ketemu jalan keluar. Salah satunya adalah rest," ujarnya menambahkan.

"Dari sisi taktikal dan kerapihan permainan, memang jauh lebih rapih saat ini padahal materi pemainnya bisa dibilang mungkin sedikit di bawah tahun lalu," katanya lagi.

Pria asal Manado itu juga membela Ivan Kolev yang disebutnya tidak bersalah sepenuhnya atas periode sulit yang dihadapi Macan Kemayoran.

Baca Juga : Nasib Fabiano Beltrame di Persib Bandung Terancam Tak Jelas

Baca Juga : Libur 3 Hari, Yabes Roni Kejar Target Wisuda Setahun Lagi


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.