PT LIB Ungkap Sponsor Utama untuk Liga 1 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 8 Mei 2019 | 08:58 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengumumkan bahwa Gusti Randa akan menjabat sebagai Komisaris PT LIB dan Dirk Soplanit selaku Direktur PT LIB
Mochamad Hary Prasetya/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengumumkan bahwa Gusti Randa akan menjabat sebagai Komisaris PT LIB dan Dirk Soplanit selaku Direktur PT LIB

SUPERBALL.ID - Direktur Interim PT Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit, akhirnya buka suara terkait siapa yang akan menjadi sponsor utama Liga 1 2019.

Dirk Soplanit mengatakan e-commerce atau perdagangan elektronik nantinya akan menjadi sponsor utama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Namun, Dirk Soplanit enggan membeberkan terlebih jauh sosok e-commerce tersebut.

Baca Juga : Liverpool Vs Barcelona - Messi Dihantui Mimpi Buruk 7 Tahun Lalu

Ia belum bisa menyebutkan karena dalam waktu dekat PT LIB akan melakukan launching jelang bergulirnya Liga 1 2019 yang digelar pada 15 Mei mendatang.

"Sponsornya salah satunya itu e-commerce," kata Dirk Soplanit saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).

Nantinya e-commerce itu akan menggantikan Gojek yang sebelumnya menjadi sponsor utama Liga 1 2017 dan 2018.

Baca Juga : Bek Terbaik Liga Spanyol 2016 Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Selain e-commerce tersebut akan ada beberapa sponsor yang juga mendukung penuh perjalanan Liga 1 2019.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X