Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lambat Pilih Ketum PSSI yang Baru, Persipura Curiga

By Muhammad Robbani - Rabu, 8 Mei 2019 | 09:51 WIB
       Logo PSSI dan FIFA
TRIBUNNEWS.COM
Logo PSSI dan FIFA

SUPERBALL.ID - Persipura Jayapura melalui Asisten Manajer Bento Madubun mengungkapkan kegelisahannya soal kesan lambat PSSI dalam memilih ketua umum baru.

Meski PSSI sudah menetapkan gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) pada 13 Juli 2019, nyatanya tak ada agenda pemilihan ketua umum baru.

Justru akan membahas tiga agenda, yakni revisi statuta PSSI, revisi kode pemilihan PSSI, serta memilih anggota baru untuk komite pemilihan serta komite banding pemilihan.

Baca Juga: Lepas Duo Brasil, Persipura Resmi Kontrak Eks Pilar PSIS Semarang

Melihat agenda tersebut, Bento Madubun justru menduga ada suatu yang janggal.

Baca Juga: Striker Pemberi Harapan Palsu Persib, Kini Mandul di Liga Thailand 1

"Ya aneh, dengan latar belakang hiruk pikuk setelah satgas berhasil mengungkap, pikiran kami ini mau bersih-bersih ternyata kan tidak. Ini jalan terus," kata Bento Madubun kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Diminta Kembali Periksa Petinggi PSSI


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X