Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persib Bulatkan Sikap soal Pencoretan Pemain

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 8 Mei 2019 | 19:46 WIB
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung.
PERSIB.CO.ID
Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah menggelar pertemuan internal untuk membahas nasib sejumlah pemain yang kemungkinan tidak diikutkan kompetisi Liga 1 musim ini.

Demikian dikatakan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, saat ditemui setelah acara pengenalan pemain anyar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5/2/2019).

Dikatakan Kuswara S Taryono, hasil dari pertemuan manajemen Persib Bandung tersebut masih belum final dan menunggu pertemuan selanjutnya.

"Ya, nanti akan kami matangkan, kemarin memang sudah meeting. Belum menyeluruh, justru kami masih nunggu, mudah-mudahan saat lanching ada keputusan," ujar Kuswara S Taryono.

Baca Juga : Rene Mihelic Gabung, Gerbong Senja Persib di Liga 1 2019 Kembali Utuh

Perihal nasib pemain yang tidak masuk skema elatih Robert Rene Alberts, ucapnya, manajemen belum membuat keputusan apakah akan dipinjamkan atau dijual ke tim lain.

"Ini sedang kami bicarakan di internal kami, nanti pemain kami serahkan kepada pelatih. manajemen tinggal mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih," katanya.

Saat ini, Maung Bandung memiliki 31 pemain termasuk Rene Mihelic pemain anyar asal Slovenia yang baru dikenalkan tim pada Selasa 7 Mei 2019.

Dari total pemain yang ada, kemungkinan hanya 24 pemain saja yang didaftarkan ke Liga 1. Sisanya tujuh pemain lagi belum jelas, apakah akan dipinjamkan ke tim lain atau dijual.

Sebelumnya, Rene Robert Alberts berniat merampingkan skuatnya menjadi 24 pemain untuk didaftarkan di Liga 1 2019.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.