Egy Maulana Bicara Peluang Menjuarai Liga Polandia dan Lebaran ke Indonesia

By BolaSport - Kamis, 9 Mei 2019 | 10:08 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.
Lechia.net
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.

SUPERBALL.ID - Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri bicara soal peluang klubnya, Lechia Gdansk menjuarai Liga Polandia kepada kanal Audiogol, Rabu (6/5/2019).

Kepada Audiogol, Egy yakin jika Lechia Gdansk masih memiliki kemungkinan untuk bisa meraih titel keduanya musim ini, yakni menjuarai Liga Polandia.

"Ini belum berakhir. Kami menyisakan 4 laga, mereka juga demikian, sekarang yang diperlukan adalah fokus, konsentrasi untuk memenangkan pertandingan dan lihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Egy.

Namun pernyataan Egy ini terucap sebelum laga Lechia Gdansk melawan Cracovia di Marszałek Piłsudski Stadium, Krakow, Minggu (5/5/2019).

Bertandang dalam lanjutan championship round, Lechia justru menelan kekalahan 0-2 dari tim tamu.

Baca Juga : Egy Maulana Vikri Akhirnya Ungkap Alasan Cukur Habis Rambutnya

Kekalahan ini menyebabkan pasukan Bialo-Zieloni berada pada posisi tiga dengan koleksi 63 poin terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen.

Kini, Ekstraklasa championship round masih menyisakan 3 pertandingan lagi.

Egy Maulana juga berbicara mengenai rencananya untuk berlibur lebaran bersama keluarga di Indonesia.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X