Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liverpool Sudah Rencanakan Pawai Gelar Juara Jelang Laga Pamungkas Liga Inggris dan Liga Champions

By Ragil Darmawan - Jumat, 10 Mei 2019 | 15:45 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp (ketiga dari kanan), seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).
TWITTER.COM/SQUAWKA
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp (ketiga dari kanan), seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

SUPERBALL.ID - Liverpool bisa mengakhiri puasa gelar mereka dengan cara yang cukup spektakuler musim ini.

Meskipun sempat tertinggal 0-3 pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Liverpool mampu membalikkan kedudukan di leg kedua sehingga impian mereka untuk juara tetap hidup.

Brace yang dibuat Divock Origi dan Georginio Wijnaldum membuat Liverpool sukses meraih kemenangan luar biasa atas Barcelona di Stadion Anfield, Liverpool.

Namun, mereka masih harus melewati satu tantangan lagi dengan menghadapi Tottenham Hotspur di partai final.

Pertarungan dua klub asal Inggris di final Liga Champions musim ini menjadi yang pertama sejak 2008.

Saat itu Manchester United sukses menjadi kampiun setelah mengalahkan Chelsea dalam drama adu penalti.

Liverpool tentu wajib waspada menghadapi Tottenham, karena tim ini memiliki semangat juang yang luar biasa.

Terlihat saat tim besutan Mauricio Pochettino mampu comeback secara dramatis berkat gol yang tercipta di menit-menit akhir pertandingan.

Sebelum fokus meladeni partai final Liga Champions, Liverpool masih memiliki pertandingan pamungkas lainnya, yakni pekan terakhir Liga Inggris.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Juergen Klopp untuk bisa mengangkat trofi Liga Inggris musim ini dan berharap Manchester City tak mampu meraih poin penuh di pertandingan terakhirnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X