Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vice President Madura United Persiapkan Jersey Tim untuk Musim 2019 dengan Matang

By BolaSport - Jumat, 10 Mei 2019 | 16:53 WIB
Skuat Madura United pada musim 2019.
INSTAGRAM MADURA UNITED
Skuat Madura United pada musim 2019.

SUPERBALL.ID - Vice President Madura United, Annisa Zhafarina, terus memantau persiapan timnya sebelum berlaga di ajang Liga 1 2019.

Annisa Zhafarina yang juga putri dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, terus memantau segala persiapan yang dilakukan timnya dalam menyambut Liga 1 2019.

Dia rela turun langsung ke lapangan, tempat skuat Madura United menjalani sesi latihan dan mengecek segala kebutuhan yang diharapkan timnya.

Masalah jersey menjadi topik bahasan utama dari putri sulung Presiden Madura United ini sebelum timnya bermain di Liga 1 2019.

Baca Juga : Madura United Diminta Tampil Habis-habisan Meski Hanya Uji Coba

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (10/5/2019), Annisa mengawal langsung proses finalisasi perkenalan jerseyMadura United 2019.

Beberapa hal detail pun dia perkirakan dengan matang seperti kenyamanan, estetika, dan ukuran jersey Madura United.

"Kami sedang berupaya agar kostum yang digunakan para pemain nyaman saat digunakan dalam pertandingan," kata Annisa.

"Bahan yang digunakan sangat mendukung untuk itu, kami akan segera perkenalkan jersey yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 1 2019," ujar Annisa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.