Eks Persib Bandung Akan Resmi Tangani Tim Liga 2, PSGC Ciamis

By Gangga Basudewa - Sabtu, 11 Mei 2019 | 16:18 WIB
Herrie Setyawan saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Persib saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Herrie Setyawan saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Persib saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu

SUPERBALL.ID - Untuk mengarungi Liga 2 2019 yang akan kick-off pada 15 Juni 2019, PSGC Ciamis resmi menunjuk pelatih anyar.

PSGC akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Herrie “Jose” Setyawan sebagai pelatih kepala.

Herrie Setyawan menggantikan posisi Heri Rafni Kotari yang terkendala sertifikat kepelatihan.

Kepastian mantan asisten pelatih Persib Bandung itu menjadi juru taktik tim kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis diungkapkan oleh mantan pelatih PSGC yang juga Ketua Askab PSSI Ciamis, Heri Rafni Kotari.

“Sudah pasti, Jose (Herrie Setyawan) dijadwalkan sudah ada di Ciamis, Selasa (14/5/2019)."

"Langsung gabung, langsung rekrut pemain ,” ujar Heri Rafni Kotari seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Menurut Heri yang kini menjadi Direktur Teknik PSGC, kepastian PSGC menjatuhkan pilihan pada Jose menyusul dilakukannnya pertemuan, di Pendopo Gedung Negara Ciamis, Jumat (10/5/2019).

Pertemuan tersebut melibatkan pegiat sepak bola Ciamis, pengurus PSGC, pengurus/exco PSSI Askab Ciamis dan sejumlah tokoh dengan manejer PSGC H Herdiat Sunarya yang juga Bupati Ciamis pada acara buka bersama.

Dari 21 calon pelatih yang menyatakan minat dan bahkan melamar secara resmi ke manajemen tim yang berjuluk Laskar Galuh tersebut akhirnya pilihan jatuh pada sosok Herrie Setyawan .

Jose sebagai mantan asisten pelatih Persib Bandung tentu bagi penggemar bola apalagi bobotoh di Ciamis bukan figure yang asing lagi.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X