Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Minta Persib Bandung Tiru Liverpool di Liga Champions

By Aulli Reza Atmam - Senin, 13 Mei 2019 | 10:31 WIB
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta timnya meniru langkah Liverpool FC yang tampil penuh semangat di ajang Liga Champions.

Persib Bandung akan segera memulai perjalanannya di Liga 1 2019.

Di pertandingan pertama, Persib Bandung akan langsung menghadapi sesama tim unggulan, Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Untuk menyambut Liga 1 2019, Persib telah melakukan sejumlah pembenahan setelah gagal di Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Pembenahan dilakukan mulai dari skuat yang diperkuat dengan didatangkannya pemain baru baik itu lokal dan asing hingga pergantian posisi pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

Baca Juga : Ivan Kolev Akan Pasang Marko Simic saat Persija Vs Barito Putera

Dengan segala upaya pembenahan yang telah dilakukan, manajer Umuh Muchtar optimistis timnya akan bisa meraih hasil bagus di Liga 1.

"Kami harus tetap optimistis, jangan sampai pesimistis. Sekarang, kami sudah tenang dengan adanya pelatih yang bisa membawa visi misi," ujar Umuh Muchtar di Hotel Savoy Homann, Sabtu (12/5/2019) seperti dilansir Tribun Jabar.

Untuk mewujudkan hasil sesuai optimismenya itu, Umuh juga menyerukan pemain Persib untuk bersikap pantang menyerah.

Ia bahkan menyinggung aksi comeback fantastis Liverpool FC saat menghadapi FC Barcelona di Liga Champions Eropa musim 2018-2019 sebagai contoh yang bagus bagi Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.