Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Maman Abdurrahman di Usianya yang Menginjak 37 Tahun

By Gangga Basudewa - Senin, 13 Mei 2019 | 15:11 WIB
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).
Instagram.com/persijajkt
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman memiliki harapan khusus di usianya yang menginjak ke-37 tahun pada tanggal 12 Mei 2019.

Maman berharap kariernya di dunia sepak bola bisa terus konsisten dan memberikan kontribusi besar terhadap permainan tim yang dibelanya.

Selain itu, Maman menyadari usia yang bertambah tua menjadikannya bisa lebih dewasa saat bermain di lapangan.

Baca Juga : Umuh Muchtar Minta Persib Bandung Tiru Liverpool di Liga Champions

“Harapannya pastinya sehat terus dan semoga fit terus. Lalu bisa konsisten bermain walaupun sudah memasuki usia yang tidak muda lagi,” kata Maman seperti dikutip dari TribunJakarta.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 6 itu memiliki harapan besar bisa menularkan ilmu dan kemampuan yang dimiliki ke rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Proses transfer ilmu diharapkan bisa dilakukan kepada para pemain muda yang ada di tim Persija Jakarta saat ini.

“Yang terpenting saya bisa memberikan terbaik untuk teman-teman saya dan menularkan apa yang saya punya ke teman-teman di lapangan,” tutur eks pemain Persib Bandung itu.

Di musim lalu, Maman Abdurrahman masih menjadi andalan skuat Ibu Kota di sektor bek tengah dan dipercaya tampil sebanyak 25 kali dari 34 pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.