Pelatih Persebaya Sebut Bali United Los Galacticos-nya Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 14 Mei 2019 | 13:26 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.
PERSEBAYA.ID
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melontarkan pujian atas kualitas skuat Bali United jelang duel kedua tim dalam laga Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya dan Bali United akan saling berhadapan dalam ajang Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019).

Dalam menatap laga tersebut, Djadjang Nudrjaman tidak mengarahkan timnya untuk hanya fokus kepada satu atau dua pemain Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menilai Bali United memiliki banyak pemain berkualitas yang perlu diwaspadai alih-alih hanya satu atau dua pemain.

Baca Juga : Umuh Muchtar Sangat Optimis Persib Bandung Juara Liga 1 2019

Karena materi pemain yang dipandang ciamik, Djanur bahkan menyebut Bali United sebagai tim berlabel Los Galacticos.

"Banyak sekali, ada Spaso (Ilija Spasojevic) Platje (Melvin Platje) , (Stefano) Lilipaly, Irfan Bachdim, ada (Paulo) Sergio. Secara materi luar biasa," ujar Djanur seusai sesi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/5/2019) seperti dilansir Tribun Jatim.

"Los Galactios Indonesia mungkin."

Meski dihadapkan lawan dengan kumpulan pemain berkualitas, Djanur tetap yakin Persebaya akan mampu meraih kemenangan.

Apalagi, musim lalu Persebaya mampu menorehkan catatan apik di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan mengalahkan Bali United dan Persib Bandung.

"Kami punya kepercayaan diri untuk mengulangi itu. Tapi tidak akan takabur otomatis akan menang begitu saja, Bali yang sekarang jauh lebih baik, kami harus kerja keras," kata Djanur.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X