Persebaya Hadapi Bali United, Djanur Puji Sekaligus Waspadai Teco

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 15 Mei 2019 | 11:20 WIB
 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di S
Persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat jumpa pers seusai laga melawan PSMS Medan di S

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Bali United yang musim ini dibesut oleh pelatih baru yaitu Stefano Cugurra alias Teco, sosok yang dipuji sekaligus diwaspadai oleh Djadjang Nudrjaman.

Persebaya Surabaya dan Bali United akan saling berhadapan dalam ajang Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019).

Menyambut laga tersebut, Djadjang Nudrjaman selaku pelatih Persebaya menyoroti kekuatan di kubu Bali United yang menurutnya kini telah berubah.

Perubahan kekuatan yang dimaksud pelatih yang akrab disapa Djanur itu adalah adanya suntikan semangat baru bagi Bali United dari kehadiran Teco.

Baca Juga: Bojan Malisic Akui Persipura Akan Jadi Lawan Sulit bagi Persib

Apalagi, Teco adalah pelatih yang sudah teruji dengan rekam jejaknya yang apik bersama Persija Jakarta.

"Pasti banyak perubahannya, pengaruh perubahan pelatih pasti ada, biasanya suka punya semangat baru, Ditambah lagi Teco juga sudah teruji, dia sudah juara di Persija," kata Djanur, Selasa (14/5/2019) seperti dilansir Tribun Jatim.

Selain hadirnya Teco, faktor lain yang disoroti oleh Djanur terkait perubahan kekuatan Bali United adalah komposisi tim yang bagus.

"Sisi materi pemain, ada Sergio di tengah, semakin komplet, semakin banyak pemain asingnya yang main di Bali. Kompoisi cukup bagus, saya menyebutnya banyak bintang-bintang yang main di Bali United ini," lanjut Djanur.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X