Bruno Matos Menggila, Persija Gasak Shan United di Piala AFC 2019

By Muhammad Robbani - Rabu, 15 Mei 2019 | 22:26 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol ke gawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol ke gawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta menutup petualangan mereka di Piala AFC 2019 dengan kemenangan meyakinkan 6-1 atas Shan United.

Laga Persija Jakarta kontra Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

Bermain sebagai tuan rumah dan nothing to lose, Persija berhasil mengambil kendali permainan sejak awal laga.

Hasilnya, Bruno Matos sudah berhasil membuka keunggulan timnya menjadi 1-0 saat laga baru berusia enam menit.

Pemain asal Brasil itu melepas tendangan bebas jarak jauh dari sisi kiri pertahanan Shan United yang tak mampu dibendung Phone Thitsar.

Gol tendangan bebas itu sedikit mirip dengan milik Ronaldinho ke gawang Inggris pada Piala Dunia 2002.

Persija terus melancarkan ancaman, Ryuji Utomo pun hampir mencatat namanya di papan skor andai sundulannya tak membentur mistar pada menit ke-14

Baca Juga : Banyak Korban Luka dalam Kerusuhan Suporter PSS dan Arema FC

Novri Setiawan menambah keunggulan Macan Kemayoran menjadi 2-0 setelah memanfaatkan sodoran dari Rohit Chand pada menit ke-17.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X