Jadi Bintang di Laga Persija Kontra Shan United, Bruno Matos Akui Jasa Rekan-rekannya

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Mei 2019 | 12:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SUPERBALL.ID - Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos, menjadi bintang kemenangan timnya atas Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Bruno Matos mencetak hat-trick dan satu assist buat Persija Jakarta saat melawan Shan United pada laga fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

Persija pun menang telak dengan skor 6-1 atas Shan United dalam laga yang tak menentukan lagi karena kedua tim sudah dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga: Suporter PSS Sleman dan Arema FC Rusuh karena Ada 20 Provokator

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1).

Adapun sebiji gol Shan United datang dari lesakan Zin Min Tun.

Bicara mengenai penampilan apiknya, Bruno Matos enggan jemawa dan justru memuji semua rekannya atas hasil fantastis yang diraih Persija.

"Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman," kata Bruno Matos dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

"Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa."

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X