Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Langsung Evaluasi Persebaya Setelah Dikalahkan Bali United

By BolaSport - Jumat, 17 Mei 2019 | 14:08 WIB
Para pemain Persebaya berlari keliling lapangan sebelum memulai latihan perdana selama Ramadhan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 7 Mei 2019.
PERSEBAYA.ID
Para pemain Persebaya berlari keliling lapangan sebelum memulai latihan perdana selama Ramadhan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 7 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya menelan kekalahan 1-2 dari Bali United di laga perdana Liga 1 2019.

Laga perdana Liga 1 2019 antara Bali United vs Persebaya digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) malam.

Dua gol dari Bali United dicetak oleh Spasojevic dan Paulo Sergio.

Baca Juga: Paulo Sergio Gemilang, Bali United Bungkam Persebaya Surabaya

Sementara itu gol tunggal Persebaya dicetak oleh M Syaifuddin.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menyebut kalau dua gol yang bersarang ke gawangnya akibat kurangnya konsentrasi para pemain.

"Sayang, dua gol yang tercipta kepada kami itu karena persoalan konsentrasi. Saya biasa menyebutnya dengan istilah 'danger time' di awal babak, begitu juga di babak kedua," kata Djanur dilansir BolaSport.com dari Surya.

Karena hal tersebut, Djanur menegaskan akan segera melakukan evaluasi, supaya para pemainnya tidak lagi lengah pada laga selanjutnya.

"Itu yang akan kami evaluasi, secara pertandingan tadi cukup berimbang, jual beli serangan, dan kami bisa imbangi tuan rumah yang banyak pemain bintang," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X