Hasil Liga 1 - Tira Persikabo Mulus, Persib Hapus Tren Buruk di Laga Perdana

By BolaSport - Minggu, 19 Mei 2019 | 08:04 WIB
Artur Gevorkyan (kiri) mencetak dua gol Persib Bandung ke gawang Persipura dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 18 Mei 2019.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Artur Gevorkyan (kiri) mencetak dua gol Persib Bandung ke gawang Persipura dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 18 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung dan Tira Persikabo melahap pekan perdana Liga 1 2019 pada Sabtu (18/5/2019) dengan hasil kompak disertai munculnya pencetak brace dari kubu mereka.

Persib Bandung dan Tira Persikabo sama-sama memetik angka penuh di pekan awal Liga 1 2019 dengan kemenangan 3-0 atas lawan masing-masing.

Persib membungkam Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sedangkan Tira menekuk kontestan lama tapi rasa baru, Badak Lampung FC, di Pakansari, Bogor.

Hal menarik adalah gol-gol Persib dan Tira Persikabo berasal dari brace atau ukiran dua gol pemain asing, dan satu sisanya dari pemain lokal.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Persib Bandung Menang Besar Atas Persipura Jayapura

Untuk Persib, pencetak dwigol mereka ke gawang Persipura ialah sang debutan Liga 1, Artur Gevorkyan.

Pemain asal Turkmenistan itu menceploskan bola pada menit ke-45+2 dan 63' sebelum dilengkapi lesakan keren Febri Hariyadi (68').

Baca Juga: Hasil Liga 1, Tira Persikabo Menang Meyakinkan atas Badak Lampung FC

Gol pertama Artur lahir dengan menyodok masuk bola hasil umpan sundulan rekannya ke depan gawang musuh.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X