Lawan Bali United, Bhayangkara FC Siapkan Jurus Khusus untuk Paulo Sergio dan Spasojevic

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 19 Mei 2019 | 13:27 WIB
Dua Pemain Bali United, Paulo Segio dan Ilija Spasojevic, dalam Sesi Latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali pada Minggu (3/2/2019).
BALIUTD.COM
Dua Pemain Bali United, Paulo Segio dan Ilija Spasojevic, dalam Sesi Latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali pada Minggu (3/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bhayangkara FC menyoroti secara khusus dua pemain Bali United selaku lawan mereka dalam laga  lanjutan Liga 1 2019, Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic.

Bhayangkara FC dan Bali United akan saling behadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (21/5/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyadari betul Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic adalah pemain berkualitas yang bisa mengancam timnya.

Kualitas yang dimiliki keduanya bahkan dinilai Alfredo Vera sudah tersohor di kancah sepak bola Indonesia sehingga harus benar-benar diwaspadai oleh para pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga : Persib Jungkalkan Persipura, Rene Mihelic Sebut Bobotoh Sumber Energi

“Kita semua tahu kedua pemain berkualitas. Dan di sepak bola kita semua sudah saling tahu semua pemain,” ujar Alfredo Vera seperti dilansir Tribun Bali.

Kewaspadaan Bhayangkara FC terhadap Paulo Sergio dan Spasojevic memang beralasan mengingat keduanya mampu langsung menunjukkan tajinya dalam laga Bali United sebelumnya.

Saat Bali United menghadapi Persebaya Surabaya pada Kamis (16/5/2019), keduanya menyumbang masing-masing satu gol yang mengantar Serdadu Tridatu menang 2-1.

Untuk itu, Alfredo Vera juga telah menyiapkan jurus khusus untuk sebisa mungkin meredam pergerakan kedua pemain tersebut.

“Jangan kita kasih ruang untuk mereka manfaatkan untuk masuk ke pertahanan kita,” kata pelatih asal Argentina itu.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X