Setelah Barito Putera, Marko Simic Berhasrat Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 22 Mei 2019 | 19:29 WIB
Striker Persija, Marko Simic saat jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019.
MEDIA PERSIJA
Striker Persija, Marko Simic saat jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, bertekad membobol gawang PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Selain mencetak gol, Marko Simic juga berhasrat untuk membawa Persija Jakarta meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang.

Penyerang asal Kroasia itu menyadari tidak cukup mudah bagi Persija Jakarta untuk memetik kemenangan di kandang PSIS Semarang.

Meskipun pada musim lalu, Persija Jakarta sempat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-1 dan Marko Simicmencetak satu gol.

"Saya akan berusaha untuk mencetak gol dan asist untuk bisa menang melawan PSIS Semarang," ucap Marko Simic seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

Marko Simic sebelumnya berhasil mencetak gol ketika Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Satu poin yang didapatkan dari kandang Barito Putera sangat disyukuri oleh eks Melaka United tersebut.

Menurut Marko Simic, seharusnya Persija Jakarta bisa memetik kemenangan di kandang Barito Putera.

Ia mengatakan tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan banyak peluang emas tetapi tidak ada yang berhasil mencetak gol kembali.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X