Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Ivan Kolev Soal Pemanggilan 4 Pemain Persija ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Mei 2019 | 08:57 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memberikan keterangan pers, di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat memberikan keterangan pers, di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara terkait pemanggilan empat pemain Macan Kemayoran ke timnas Indonesia.

Keempat pemain Persija Jakarta yang dipanggil timnas Indonesia itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Ivan Kolev mengaku sudah mengetahui pemanggilan dari pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, itu.

Dari 25 nama yang dipanggil Simon McMenemy, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke timnas Indonesia.

"Saya sudah tahu itu, ternyata dari Persija Jakarta paling banyak ya," kata Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

Meskipun demikian, empat pemain Persija Jakarta itu masih bisa membela Macan Kemayoran saat melawan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019).

Baca Juga: Susunan Pemain Borneo FC Vs Arema FC pada Pekan Kedua Liga 1 2019

Keempat pemain itu terancam tidak bisa membela Persija Jakarta saat menjamu Borneo FC pada Sabtu (15/6/2019).

Ya, pemusatan latihan timnas Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, itu baru akan dimulai pada 30 Mei 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X