Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Ungkap Strategi untuk Menangi Laga Kontra Arema FC

By BolaSport - Kamis, 23 Mei 2019 | 15:00 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Pelatih Borneo FC, mengungkapkan strategi yang diterapkan sehingga bisa menumbangkan Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019.

Borneo FC sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019).

Dua gol Borneo FC ke gawang Arema FC tercipta melalui bunuh diri Hamka Hamzah pada menit ke-57 dan satu gol dari Lerby Eliandry pada menit ke-87.

Kemenangan Pesut Etam tak lepas dari strategi yang diterapkan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca Juga: Arema FC Kalah dari Borneo FC karena Takut, Ini Jawaban Milo

Gomez mengatakan bahwa perubahan permainan di babak kedua menjadi kunci kemenangan Borneo FC.

"Kami banyak hilang bola di babak pertama dan jika itu terjadi maka pemain akan berlari. Itu butuh kerja keras lebih ekstra," kata Gomez dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1.

"Hal itu bisa kami perbaiki di babak kedua dan kami bermain lebih efektif," ujar Gomez menambahkan. 

Selain itu, Gomez juga memberi instruksi khusus bagi para pemain untuk memberi tekanan saat pemain Arema FC menguasai bola.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.