Ada Misi Tersembunyi Robert Rene Alberts, Tim Inti Persib Lulus Ujian

By Taufik Batubara - Jumat, 24 Mei 2019 | 14:19 WIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIB
Pemain inti Persib berpose dalam laga internal Tim Putih versus Tim Biru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Robert Rene Alberts ternyata memiliki misi tersembunyi kenapa tak melakukan pergantian pemain terhadap Tim Putih Persib Bandung dalam laga internal.

Sebagaimana diwartakan SuperBall.id, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menggelar pertandingan internal untuk menggantikan duel kontra PS Tira-Persikabo.

Duel kontra PS Tira-Persikabo ditunda karena tak diizinkan polisi dengan alasan fokus menjaga situasi pasca-pemilu serentak 2019.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat (24/5/2019)

Baca Juga: Persija Pulangkan Mantan Kiper Sekaligus Putra Legenda Klub

Meski Robert Rene Alberts tak memimpin langsung, skuat Persib dibagi menjadi Tim Putih dan Tim Biru dalam laga internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) sore WIB.

Tim Putih berisi pemain inti atau pasukan yang dinilai sebagai dream team Persib untuk menjuarai Liga 1 2019.

Ketika Tim Biru yang dikapteni Dedi Kusnandar bolak-balik melakukan pergantian pemain, Tim Putih yang dikapteni Supardi Nasir Bujang tetap pada skuatnya.

Asisten Pelatih Persib Budiman menjelaskan kenapa tidak ada pergantian pemain untuk Tim Putih Persib dalam pertandingan internal itu.

Dalam laga internal 2x45 menit mulai pukul 15.30 WIB itu, Tim Putih Persib dihuni starting eleven saat melawan Persipura Jayapura pada laga perdana Liga 1 2019.

Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X