Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija dan Bali United Sepakat Lakukan Pertukaran Jadwal Pertandingan

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 Mei 2019 | 18:36 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

SUPERBALL.ID - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan timnya akan melakoni laga tandang terlebih dahulu pada saat berhadapan dengan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2019.

Semula, skuat Macan Kemayoran akan terlebih dahulu menghadapi Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (24/5/2019) mendatang.

Namun, kedua manajemen klub telah sepakat menukar jadwal pertandingan menjadi bermain di kandang Bali United terlebih dahulu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (24/5/2019) mendatang.

Baca Juga: Steven Paulle Siap Bentrok dengan Mantan Rekannya di PSIS Semarang

Pria asal Manado itu mengatakan sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Bali United mengenai pertukaran jadwal pertandingan tersebut.

"Sebenarnya sudah ada pembicaraan tapi baru sebatas lisan kemarin. Kemungkinan tukar jadwal kita main di Bali dulu dan mereka setuju," ucap Ferry Paulus seperti dikutip dari TribunJakarta.

Keputusan merubah jadwal pertandingan tak lepas dari situasi dan kondisi di Ibu Kota yang tengah siaga 1.

Seperti diketahui, saat ini Jakarta memang tengah mengalami situasi genting lantaran fokus di masalah pemilu 2019.

"Saya sampaikan sambil kita urus secara maksimal di Polda Metro Jaya. Intinya kita prepare kalau tidak bisa main di Jakarta karena situasi yang berkembang saat ini," papar Ferry Paulus.

Akibat pertukaran jadwal ini, Persija Jakarta baru bisa menghadapi Bali United dihadapan pendukungnya sendiri di leg kedua Liga 1 2019 pada 18 September 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X