Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Gabung, Pemain Muda Ini Langsung Tinggalkan Persija

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 Mei 2019 | 20:39 WIB
Gelandang anyar Persija Jakarta, Feby Eka Putra.
Media Persija
Gelandang anyar Persija Jakarta, Feby Eka Putra.

SUPERBALL.ID - Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mendapatkan kesempatan panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-23 Indonesia.

Feby Eka masuk ke dalam skema yang akan diterapkan Indra Sjafri untuk berlaga di turnamen Merlion Cup 2019 yang diikuti oleh Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Para pemain Timnas U-23 Indonesia akan mulai berkumpul pada tanggal 28 Mei 2019.

Baca Juga: Persija dan Bali United Sepakat Lakukan Pertukaran Jadwal Pertandingan

Sehari berselang mereka akan menjalani latihan perdana di Universitas Negeri Yogyakarta sebelum bertolak ke Singapura pada 6 Juni 2019.

Seperti diektahui, Turnamen Merlion Cup 2019 akan dihelat pada tanggal 7-9 Juni 2019 mendatang.

Pada turnamen ini, Indonesia bakal menurunkan skuat Timnas U-23 Indonesia sekaligus sebagai persiapan SEA Games 2019 akhir tahun nanti.

Dengan dipanggilnya Feby, total ada lima pemain timnas Indonesia yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Sebelumnya sudah empat pemain Persija yang dipanggil timnas senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus mengatakan akan mendukung dan melepas semua pemainnya yang mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X