Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tristan Alif Masih Punya Peluang Kembali Gabung Timnas U-16 Indonesia

By Muhammad Robbani - Minggu, 26 Mei 2019 | 15:12 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengamati latihan pasukannya di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengamati latihan pasukannya di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti masih membuka peluang kepada Tristan Alif dan beberapa pemain tercoret lainnya untuk kembali gabung ke timnya.

Tristan Alif menjadi salah satu dari 13 pemain yang dipulangkan pasca-internal game pada pemusatan latihan pertama timnas U-16 Indonesia, awal pekan ini.

Asal pemain tercoret bisa membuktikan lagi kualitas bersama timnya masing-masing, Bima Sakti memastikan bisa memanggilnya lagi.

Mereka siap dipanggil lagi untuk ikut pemusatan latihan tahap kedua mulai 13 Juni 2019.

Baca Juga: Cinta Indonesia, Eks Asisten Luis Milla Ternyata Jadi Pelatih Kiper Klub Liga 1

"Mungkin saja (Tristan Alif dipanggil lagi), apalagi kemarin kami sempat memanggil mereka satu persatu," kata Bima Sakti kepada wartawan, Sabtu (25/5/2019).

"Kami sampaikan ke mereka, di kompetisi dan klub main bagus, maka bisa ambil (lagi). Semua punya kesempatan bukan hanya Tristan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Tutup Uji Coba Terakhir dengan Kemenangan

Pada pemusatan latihan tahap kedua nanti, Bima Sakti ingin serius membangun tim dengan hanya menggelar seleksi maksimal selama lima hari.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X