Tanggapan Teco Soal Tukar Kandang Antara Bali United dan Persija

By BolaSport - Minggu, 26 Mei 2019 | 19:22 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, mengaku tidak masalah jika timnya harus menjamu Persija Jakata terlebih dahulu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019)

Bali United akan menjalani laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta di markas sendiri.

Perubahan status tuan rumah ini menguntungkan Bali United karena mereka akan mendapat banyak dukungan langsung dari fan fanatiknya, Semeton Dewata.

Ini akan menjadi laga home ketiga beruntun bagi Bali United musim ini, setelah mereka sebelumnya menjalani dua laga kandang masing-masing melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (16/5/2019) dan Bhayangkara FC pada Selasa (21/5/2019).

Baca Juga: Jadwal Kontra Bali United Berubah, Persija Jakarta Alami Kerugian Ini

Dalam dua laga home yang telah dijalani oleh Bali United, anak asuh Stefano Cugurra sukses mengemas enam poin.

Melawan Persebaya Surabaya, Bali United menang dengan skor 2-1 dan melawan Bhayangkara FC menang 1-0.

Persija Jakarta terpaksa harus menerima keputusan ini, setelah pihak keamanan tidak memberikan izin keramaian terkait penyelenggaraan laga melawan Bali United di wilayah Ibu Kota.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (26/5/2019), perubahan status tuan rumah ini mendapat tanggapan dari Teco.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X