Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Eropa dan Saddil Tak Dipanggil, Ini 26 Nama Pemain Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 28 Mei 2019 | 16:27 WIB
Indra Sjafri pada Konferensi Pers menjelang duel Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K versus Thailand.
Media PSSI
Indra Sjafri pada Konferensi Pers menjelang duel Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K versus Thailand.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta mulai 29 Mei sampai 3 Juni 2019.

Dari daftar pemain tersebut, Indra Sjafri tidak memanggil dua nama pilar timnas U-23 Indonesia yang berkiprah di Eropa yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Firza Andika (AFC Tubize).

Tak hanya itu, Saddil Ramdani yang saat ini memperkuat klub Malaysia, Pahang FA, juga tidak dipanggil Indra Sjafri ke timnas U-23 Indonesia.

Indra Sjafri melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan timnas U-23 Indonesia untuk tampil di SEA Games 2019 dan terdekat mengikuti turnamen Piala Merlion yang digelar di Singapura pada 7-9 Juni 2019.

Selama di Yogyakarta, skuat Garuda Muda akan menggunakan Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai tempat latihan.

 Para pemain pun diberikan berbagai porsi latihan pada sore hari jelang berbuka puasa karena sebagian besar menjalani ibadah puasa.

Baca Juga: Man United Mundur, Barcelona Juga Tak Sanggup Datangkan De Ligt

"Bismillah, Insya Allah kami akan memulai latihan perdana pada hari Rabu tanggal 29 mendatang," kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

Selama di Kota Pelajar, timnas U-23 Indonesia menggandekan laga uji coba melawan klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.