Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Kembali Keluhkan Jadwal Padat Persija Jelang Hadapi Bali United

By Muhammad Robbani - Kamis, 30 Mei 2019 | 19:02 WIB
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute serta Ivan Kolev saat memberikan komentara pada prematch jelang laga kontra Bali United, Kamis (30/5/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute serta Ivan Kolev saat memberikan komentara pada prematch jelang laga kontra Bali United, Kamis (30/5/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ketiganya pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga dengan dijamu Bali United.

Laga Persija Jakarta kontra Bali United ini akan terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Seharusnya ini menjadi laga kandang buat Persija Jakarta, namun izin kepolisian urung diberikan sehingga menukar status tuan rumah terpaksa dilakukan tim Ibu Kota.

Sebelumnya Persija sudah dua kali bertandang melawan tuan rumah Barito Putera (20/5/2019) dan PSIS Semarang (26/5/2019).

Kondisi ini membuat pelatih Persija, Ivan Kolev kecewa lantaran timnya dilanda keletihan luar biasa karena tiga kali menjalani laga tandang.

"Sebenarnya tak ada persiapan khusus lawan Bali United karena tidak ada waktu. Saya sangat kecewa tentu saja dan sedikit marah karena program dan jadwal padat bahkan kami tak ada waktu untuk persiapan," kata Ivan Kolev, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga: Bali United Vs Persija, Misi Menggoyang Singgasana Madura United

"Setelah hadapi barito, ada istirahat buat kami selama empat hari, tetapi dua hari ini digunakan untuk perjalanan (ke markas PSIS)," ujarnya menambahkan.

"PSIS, mereka ada 10 hari kita ada empat hari, tapi dua hari untuk perjalanan. Pun begitu untuk melawan Bali United tetap sama," katanya lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X