Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Yogi Rahadian Berpeluang Jalani Debut Bersama Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Jumat, 31 Mei 2019 | 15:35 WIB
Penyerang Asing Lokal Anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian, Baru Saja Diresmikan Selasa (19/3/2019) sore ini.
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Penyerang Asing Lokal Anyar Persija Jakarta, Yogi Rahadian, Baru Saja Diresmikan Selasa (19/3/2019) sore ini.

SUPERBALL.ID - Pemain baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian berpeluang menjalani debut bermain bersama skuat Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 2019.

Yogi Rahadian menjadi satu diantara nama-nama pemain lainnya yang dibawa Persija Jakarta bertandang ke markas Bali United di pertandingan ketiga Liga 1 2019.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev memastikan pemain berposisi penyerang sayap itu masuk ke dalam skema permainannya saat berjumpa dengan skuat Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Jelang Duel Persija Bali United, Marko Simic Kenang Kebersamaan dengan Teco

Artinya, di laga nanti Yogi Rahadian bisa menjalani pertandingan debut pertamanya di kompetisi resmi bersama skuat Ibukota.

"Pertandingan lawan Bali Yogi (Rahadian) masuk di grup (pemain yang dibawa) di pertandingan nanti," ucap Ivan Kolev kepada TribunJakarta, Rabu (29/5/2019) malam.

Menurut Kolev, salah satu pertimbangan menyertakan Yogi Rahadian ke skuat yang dibawa lantaran memiliki keahlian di posisi penyerang sayap.

"Kita ambil posisi Yogi karena sayap bukan karena striker," ucap pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Pelatih berusia 61 tahun itu menuturkan di laga nanti akan melakukan perubahan komposisi tim di lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.