Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Susunan Pemain Laga Bali United Kontra Persija Jakarta

By BolaSport - Jumat, 31 Mei 2019 | 17:35 WIB
Pemain Persija Jakarta berusaha menghalang pemain Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta berusaha menghalang pemain Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0.

SUPERBALL.ID - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Segenap pemain Persija Jakarta siap tampil, termasuk Ismed Sofyan yang absen pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang.

Ismed mengakui tidak memiliki masalah dengan kondisi fisiknya. Ia absen saat melawan PSIS Semarang hanya karena rotasi pelatih Ivan Kolev.

"Kondisi saya tidak ada masalah. Karena tidak main mungkin rotasi ke yang lain, head coach ada pertimbangan. Saya harus siap saja," ujar Ismed, Jumat (31/5/2019), dikutip BolaSport.com dari Warta Kota.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Vs PSS Sleman, Misi Elang Jawa Curi Poin

"Setiap pelatih punya pertimbangan. Beda kemauan. Setiap keputusannya dari head coach saya sebagai pemain harus bisa terima (tidak main di pertandingan sebelumnya)," ujar Ismed.

Sementara itu di kubu Bali United, pelatih Stefano Cugurra mengatakan pemainnya sudah sangat bekerja keras dalam persiapan melawan Persija.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Kami juga masih punya satu latihan lagi nanti malam. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," ujar Teco.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X