Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Pahami Situasi yang Terjadi di Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 1 Juni 2019 | 16:15 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menjelaskan konsepnya di depan para pemain dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menjelaskan konsepnya di depan para pemain dalam latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, coba memahami situasi hati para pemainnya yang hanya memiliki waktu sebentar untuk menikmati momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

Simon McMenemy pun memberikan waktu libur hanya dua hari kepada pemain timnas Indonesia yaitu tanggal 4 sampai 5 Juni 2019.

Simon McMenemy mengaku berat untuk menggelar sesi latihan selama bulan Ramadan.

Apalagi, timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan cukup berat melawan tuan rumah Yordania pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Tanpa Egy Maulana Vikri di Merlion Cup 2019

Seperti diketahui, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, sejak 31 Mei sampai 3 Juni 2019.

Timnas Indonesia kembali berkumpul pada 6 Juni 2019 di Jakarta, sebelum nantinya dua hari kemudian bertolak ke Yordania.

"Berat memang kami melakukan persiapan untuk menghadapi Yordania di bulan Ramadan," kata Simon McMenemy.

"Saya harus melepas pemain ketika lebaran dan mereka akan kembali untuk pergi ke Yordania," ucap eks pelatih Bhayangkara FC tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X